Rabu, 30 Mei 2012

Makna dari Kasih dan Sayang


Cinta adalah perasaan yang Universal..
Cinta merupakan kata yang memiliki banyak makna, bergantung bagaimana kita mengartikan dan menempatkannya dalam kehidupan.
yaitu sebuah perasaan yang diberikan oleh Tuhan pada manusia untuk saling berpasangan (saling mencintai, saling memiliki, saling memenuhi, saling memahami). Mau menerima pasangannya apa adanya, tanpa pemaksaan oleh berbagai pihak. Berbagi suka maupun duka bersama. Dan terkadang pun cinta datang secara tidak di sengaja atau tanpa kita sadari.
Cinta indah namun keindahannya selalu diikuti kepedihan yang mendalam. Cinta itu adalah sesuatu yang murni, suci, putih, dan alami. Cinta itu bisa membuat orang dapat termotivasi untuk melakukan perubahan yang lebih baik dan perasaan terdalam manusia yang membuatnya rela berkorban untuk apa saja demi kebahagiaan orang yang dicintainya.
Cinta itu penuh perjuangan, kepahitan, keindahan dan kehangatan. Dan juga sebuah keinginan untuk memberi tanpa harus meminta apa-apa, namun cinta akan menjadi lebih indah jika keduanya saling memberi dan menerima, sehingga kehangatan, keselarasan dan kebersamaan menjadi satu untuk mencapai tujuan bersama..
Cinta adalah perasaan yang mampu membuat kita menyadari betapa sangat berharganya kita.
Cinta merupakan anugerah terindah yang tak ternilai harganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar